Assalamualaikum selamat berjumpa para penikmat pedas ? nih kita mau ngenalin makanan yang DIJAMIN NAMPOL DILIDAH  中 中 中 PRI...

baso aci olala

baso aci olala

Juli 2018

8 10 99
Assalamualaikum
selamat berjumpa para penikmat pedas ?
nih kita mau ngenalin makanan yang
DIJAMIN NAMPOL DILIDAH 



PRICE
RP 15.000
RESELLER RP 12.000
( min 5 pcs )
ISI
* 12 BASO
* 1 CUANKIE LIDAH
* 2 PANGSIT
* 50GR PILUS TEGAL
* BUMBU BASO
* CABE OVEN MATARAM
* 1 JERUK NIPIS
* MINYAK BAWANG
* BUMBU BASAH
Info lebih lanjut
Admin 1 : 0877-2899-8948
Admin 2 : 0813-1891-7405
Alamat
( GREEN TOWN CIBUBUR NO 08 )
JL.MUALIM AMINUDIN KEL.CIBUBUR KEC.CIRACAS
JAKARTA-13720






0 komentar:

1. pastikan no telephone aktif terus 2. Gunakan kode referal sales resmi ( disini saya sarankan GT0055 atau D00325 ) 3. pastikan nama &a...

7 tips untuk aplikasi Akulaku anda berhasil ACC 100%

7 tips untuk aplikasi Akulaku anda berhasil ACC 100%

Juli 2018

8 10 99
1. pastikan no telephone aktif terus

2. Gunakan kode referal sales resmi ( disini saya sarankan GT0055 atau D00325 )

3. pastikan nama & profil FB mereka sesuai dengan diri

4. Klo umur di atas 24 tahun kamu masukin aja lulusan S1, kerja lebih dari 3thn, gaji diatas 5jt

5. isi perusahaan yg sudah terdaftar di Google , dan pastikan perusahaan itu sudah ada alamat di maps

6. pastikan foto yg jelas dan benar

7. Pastikan suara mereka harus di eja dan keras saat membaca angka-angka yg ada di situ , cek kembali jika terjadi suara lain masuk kesitu. jika ada ulangi lagi  ( saran saya lebih baik pake headset )

Ini tips untuk ACC 100% aplikasi akulaku


semoga bermanfaat :-)

Wanda Dian Chola
(Promotor AKULAKU )

0 komentar:

Akulaku adalah sebuah aplikasi belanja online yang memungkinkan anda untuk bisa membeli barang dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu ...

KODE REFERAL SALES RESMI AKULAKU

KODE REFERAL SALES RESMI AKULAKU

Juli 2018

8 10 99
Akulaku adalah sebuah aplikasi belanja online yang memungkinkan anda untuk bisa membeli barang dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu kredit, ya benar tanpa harus memiliki kartu kredit anda bisa beli apa saja di akulaku dengan sistem bayar cicilan.


Untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku, anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan data yang benar, jelas dan lengkap. Anda bisa mengajukan kredit dengan limit Rp 5 juta hingga Rp 25 juta bahkan lebih, jika anda ingin mengajukan limit kredit yang lebih tinggi maka harus menggunakan kode referal sales resmi akulaku "D00325".

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku dan mulai belanja dengan cara kredit, anda harus daftar terlebih dahulu.


Cara daftar menjadi member akulaku sangat mudah sekali kok, cukup download aplikasinya, kemudian pilih menu “membuat akun”, masukan nomor telp dan kode verifikasi, masukan password dan masukan kode referral akulaku untuk mendapatkan kupon potongan Rp100 Ribu.

Kode Referral Sales Resmi Akulaku Seperti apa??

Pada saat kamu melakukan pendaftaran menjadi member akulaku dan diminta untuk memasukan kode referral maka silahkan kamu masukan kode referral akulaku terbaru 2017 yaitu masukan kode : GT0055 pada kolom yang telah disediakan anda akan mendapatkan potongan belanja sebesar Rp100 ribu, lumayankan untuk menghemat pengeluaran.

Setelah kode referral resmi akulaku dimasukan silahkan pilih AJUKAN, dan kemudian anda akan melanjutkan proses untuk pengajuan limit kredit untuk bisa membeli barang dengan cara kredit di akulaku, anda bebas memiliki tenor cicilan yaitu  3 bulan, 9 bulan atau 12 bulan.

Untuk bisa mengajukan limit kredit yaitu anda harus mengisi data diri terlebih dahulu melalui menu bill/ kredit pada aplikasi akulaku yang sudah anda download. Data yang perlu disiapkan adalah KTP, Foto Pribadi, Nomor Kontak kerabat yang bisa dihubungi, dan lengkapi informasi tempat bekerja atau info usaha.

Tunggu hingga tim akulaku memverifikasi data, apabila data sudah diterima dan diverifikasi maka anda sudah bisa mulai belanja barang yang kamu inginkan dengan cara kredit dan perlu anda ketahui, jangan sampai ada yang tahu login akun anda, jaga baik-baik akun akulaku anda agar tidak disalahgunakan oleh oranglain.



PERINGATAN !!!
Hindari menggunakan kode referral akulaku sembarangan atau kode referal orang yang tidak dikenal.

info lebih lanjut hubungi
WANDA DIAN CHOLA
087728998948
JAKARTA TIMUR
PROMOTOR AKULAKU @PT.GLOBAL TEKHNO INDONESIA

0 komentar:

baso aci olala

APA ITU BASO ACI ??? Baso Aci adalah makanan tradisional yang terbuat dari tepung tapioka atau tepung aci didalamnya memiliki isi diantar...