Jakarta,09 September 2017 Khaula Olshop resmi mengubah namanya menjadi Kosmetik Cibubur . banyak sekali pertanyaan yg muncul kepada saya s...

Kosmetik Cibubur

Kosmetik Cibubur

Kosmetik Cibubur

8 10 99
Jakarta,09 September 2017 Khaula Olshop resmi mengubah namanya menjadi Kosmetik Cibubur.
banyak sekali pertanyaan yg muncul kepada saya selaku pemilik Khaula Olshop mengapa mengganti nama menjadi Kosmetik Cibubur.
maka dari itu , saya memutuskan menjawab pertanyaan kalian dalam blog ini.

alasan saya mengubah nama menjadi Kosmetik Cibubur ialah :
1.) sudah banyak sekali kawan-kawan saya yg menjual baju yang sebenarnya saya lebih dahulu memulai dibidang itu.
2.) kecilnya untung dalam menjual baju
3.) banyaknya kekecewaan customer karena perbedaan produk dengan gambar yg dilihat
4.) saya kurang meminati fashion pakaian & sejenisnya
5) saya lebih meminati kosmetik

alasan saya mengubah nama pun direferensikan oleh banyak hal.
beberapa hal yg mereferensikannya saya dapatkan dari tulisan-tulisan blog & vlog kawan saya yang lain diantaranya 
*https://www.youtube.com/watch?v=TK_DpVQHNNc



untuk info lebih lanjut silahkan hubungi
* whatsapp : 087728998948

0 komentar:

NASTAR PREMIUM KEMASAN EKONOMIS | NASTAR MIKA PREMIUM | NASTAR KEMASAN MIKA

 Sudah tidak asing bagi masyarakat indonesia mengetahui nastar adalah sebuah makanan ringan yang mudah kita temui disaat hari raya khususnya...