Selasa, 20 Februari 2018

KODE REFERRAL AKULAKU yang dijamin PASTI DI APPROVE

halo ,, apa kabar kalian semua ?
kali ini gua ga ngebahas soal kecantikan/kesehatan tubuh.
sekarang gua mau bahas nih gimana sih caranya biar di approve saat pengajuan AKULAKU soalnya gua udah daftar berkali-kali tapi selalu DITOLAK!

mau tahu caranya gimana?
oke baiklah gua ungkap caranya kekalian.




pertama : pastikan kalian sudah punya E-KTP
kedua : pastikan nama Facebook kalian sesuai dengan nama KTP
ketiga : pastikan foto profil Facebook kalian itu asli foto kalian sendiri
( buat apa sih ? penting banget apa harus pake Facebook! yaps,saat ini aplikasi facebook adalah aplikasi yang dipercaya oleh sistem AKULAKU untuk pengecekan data )
keempat : isi nama perusahaan dengan nama perusahaan yang sudah dikenal oleh kalangan umum
(example : PT.Mayora / PT.DIKA / PT.Nissan Motor Distributor Indonesia atau kalian bisa cari di google http://usahabisnis2.blogspot.co.id/2012/11/daftar-lenkap-nama-nama-bumn-di-seluruh.html )
kelima : isi penghasilan diatas 4 juta atau minimal 4 juta
( kan gaji gua ga sampe 4 juta? UDAH NURUT AJA ! lu mau di approve ga ? wkwkwk)
keenam : Masukin kode referral sales resmi AKULAKU dan disini gua kasih tau kode referralnya yah "D00325"
( kenapa sih harus pake kode referral sales resmi? karena kalo lu pake kode referral sales resmi lu bisa dapet limit sampe 25juta , WOW lumayan banget kan)
ketujuh : pastikan saat lu foto diri lu pegang E-KTP & E-KTPnya aja itu jelas ga gelap
kedelapan : pastikan saat lu pengecheckan suara , suara lu bersih ga serak dan tentunya ga ada suara bising.


GUA JAMIN 100% LU PASTI DIAPPROVE KALO NGIKUTIN CARA DARI GUA !
ko lu bisa tau sih la ??? Yaiyalah, orang gua salesnya :-D wkwkwk

kalo nanti lu masih belum faham,
lu bisa chat gua via whatsapp or telephone : 0877-2899-8948
atau kalian bisa DM aja ke IG gua : https://www.instagram.com/wandadianchola/
dan FB gua : https://www.facebook.com/KhaulaOlshop

10 komentar:

  1. makasih gan.. saya udh di aprove.. ini kode reff saya VYXZZ7

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, saya ikut senang anda sudah di approve

      Hapus
  2. Saya udah nyoba sesuai yang di sarankan kenapa masih ga di approve jg ya apa karena lokasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan karna lokasi gan , mungkin karna hp yg digunakan tidak support atau pernah digunakan aktivasi sebelumnya

      Hapus
  3. Hpe yang udah pernah aktivasi sebelumnya, emang gabisa daftar lagi yah?

    BalasHapus

baso aci terenak di depok

hallo guys buat kalian yang lagi nyari baso aci terenak di depok nih aku saranin kalian harus coba baso aci olala . dijamin kalian ga akan...